Tips dan Trik Bisnis Grosir Baju Murah

4 Dec 2014

Panduan serta Kiat Usaha Grosir Busana Murah Beli dengan cara grosir tentunya dapat kian lebih terjangkau, tapi apabila anda kenal bagaimanakah caranya grosir busana murah. Tentunya sedikit orang yang jelas langkahnya, cuma segelintir orang yang tahu bagaimanakah. Meskipun langkah membelinya juga seperti sama beli dengan sistim eceran, yakni anda cukup datang ke pusat-pusat grosir yang ada di kota anda atau ke kota lain yang benar-benar sedia kan grosiran, seperti Tanah Abang serta lain sebagainya. Simple serta tdk bertele-tele, serta anda tinggal menentukan apa yang kira-kira laris dapat di jual selanjutnya. Jadi untuk anda yang pengen berjualan busana, seharusnya melihat beberapa hal di bawah ini.
Keuntungan yang palinglah utama yakni anda dapat tentukan harga yang dapat anda jual. Kita ambillah umpama, hari ini celana jeans amat laris di jual, katakanlah harga di pasar umum satu potong capai 160 ribu rupiah. Sedang waktu anda membelinya di grosir, harga yang di tawarkan cuma 80 ribu rupiah. Tentunya anda beroleh keuntungan 80 ribu rupiah kotor (yang selanjutnya dipotong cost perjalanan, cost makan serta beberapa hal yang lain). Tidak cuman itu anda juga dapat menentukan toko grosir busana murah mana yang dapat anda beli. Dikarenakan tiap-tiap toko, kadang waktu tawarkan harga yang sedikit berlainan. Tapi apabila selisih antar toko seribu rupiah saja, anda dapat beroleh keuntungan yang lebih tinggi. Lantaran itu cermatlah buat beli di toko atau daerah yang benar-benar tawarkan grosir busana murah serta yang memiliki kualitas. Dengan sistim seperti ini, anda juga mesti jeli dalam tentukan harga, meskipun anda dapat menaikan beberapa puluh prosen keuntungan, anda juga mesti perhatikan konsumen. Dikarenakan tentunya konsumen cuma dapat beli busana dengan harga yang paling murah, tapi jangan sempat anda tidak untung juga. Banyak penjual yang sama sama beradu membanting harga, tetapi pada akhirnya tidak untung lantaran keutungan dipangkas dengan keterlaluan.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH

Investasi Awal Rp 3.500.000,-
Sewa tempat Rp 350.000,- per bulan
Karyawan Rp 600.000,- per bulan
Harga Jual Rp 15.000,-/2pc atau Rp 25.000,-/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan per hari 100 pc
Margin Rp 2.500/pc
Omset per hari Rp 250.000,-
Omset per bulan Rp 250.000,- x 30 = Rp 7.500.000,-
PROFIT (missal 50% dari omset) Rp 3.500.000,-
Sewa tempat + Karyawan Rp 350.000,- + Rp 600.000,- = Rp 950.000,-
Keuntungan per bulan Rp 2.550.000,- (LUMAYAN KAN)

Ada langkah buat mensiasati peristiwa persaingan harga tanap ada kemungkinan kerugian yang dapat dihadapi. Banyak orang semestinya tertarik dengan disc.. Tersebut alasannya mengapa beberapa orang yang mendadak jadi gila berbelanja selagi lebarab atau akhir th. datang. Dikarenakan selagi tersebut banyak toko yang tawarkan disc. gila-gilaan. Ada yang dimulai dengan 20 prosen sampai 70 prosen. Lantas bagaimanakah apabila anda memainkan disc. buat menarik konsumen tiap-tiap hari? Tentunya konsumen dapat berbondong-bondong datang. Lantas bagaimanakah tentukan disc.? Contohnya anda membelli celana jeans dengan harga 80 ribu. Selanjutnya anda dapat jual seharga 100 ribu rupiah, jadi anda mesti menaikannya jadi 130 ribu, selanjutnya anda kasih disc. jadi harga jualnya jadi 100 ribu rupiah. Tersebut anjuran usaha busana grosir murah.


TAGS


Comment
-

Author

Follow Me